Selasa, 24 Juli 2012

about me

it's just about me....
namaQ Muh. Ichsan Juradi , cukup panggil dengan iksan saja....tapi kebanyakan teman(yg sdah akrab) manggilx ichank...
z lahir dari pasangan ayah Juradi Ramli dan ibu Allak Mardaena. Kedua orang tuaku adalah sosok orang tua yang alhamdulillah dan saya bersyukur bisa terlahir diantara mereka.tanpa perlu penjelasan lagi,yang jelas...alhamdulillah....bukan dari faktor ekonomi ataupun byk, "pundi2" warisan,tapi dari yang lain....heheh....z anak ke-4 dari 7 orang bersaudara(teman2 bilang itu sebuah "keluarga besar",namun bagi saya itu biasa2 saja, karena menurut saya, itu merupakan nilai lebih dari sebuah keluarga.).Bayangkan saja,setiap liburan apalagi saat bulan ramadhan,yg seru itu ya saat2 menunggu saudara2 yg lain datang dari tempat rantauan masing2.hehehehehe.... kembali tentang "saya",tepatx 12 agustus 1990 lalu, bertempat di sebuah Desa kecil yg sekarang sudah menjadi ibukota sebuah kabupaten di Sulawesi Selatan. Ya,Malili,Ibukota kabupaten Luwu timur,disitulah saya dilahirkan. berikut daftar  riwayat hidupQ

SDN 227 Puncak ,malili -Luwu timur                                                    Kelas I s/d kelas III
SDN 044 Salubone, Lara, Kec. Baebunta Kab. Luwu timur                  Kelas IV
SDN 040 Radda, Kec. Baebunta Kab. Luwu Utara                              Kelas V s/d Kelas VI 
SMPN 1 Masamba Luwu Utara                              Selesai tahun 2005
SMAN 1 Masamba , Luwu Utara                              Selesai tahun 2008
Universitas "45" Makassar Jurusan Arsitektur                                 ---- sementara----

Sekian sedikit ttg saya. Maklum....lagi diburu waktu....bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar